Friday 19 February 2010

HP PEMBAWA CINTA

Aduuuuuuuuuuhhhhh.........senengnya punya HP baru.apa lagi aku tergolong orang yang baru punya HP,kan seneng banget tuh rasanya.ya walaupun HP nya masih rada jadul  tapi lumayan banget wat aku.
tapi kalo dipikir-pikir aku punya HP wat nelpon siapa?aku ga punya nomor temen-temen aku sedangkan aku ingin sekali mencoba HP baru.rasanya ga sabar banget kalo harus nunggu sampe waktunya berangkat sekolah.
akhirnya ku putuskan untuk mengacak nomor demi mencoba HP baru.ada beberapa nomor yang aktif ada juga yang tidak. Nah,untuk nomor yang aktif aku kirimi sebuah SMS yang berisikan
"WARNING"
Bagi para jomblo yang ingin segera memiliki kekasih,disinilah tempatnya.bagi yang ingin berminat segera hubungi nomor ini.terima kasih.
Langsung dari situ berbagai komentar SMS membunyikan dering HP ku.aku semakin kegirangan.akhirnya aku bisa merasakan bagaimana rasanya mendapat SMS dan telpon dari orang lain.
Berbagai komentar tertulis di HP ku.ada yang minta cium,ada yang marah-marah,ada juga yang menggoda.tiba-tiba,HP ku berdering.aku liat di layar HP ku bertuliskan
085224xxx Calling.aku tersenyum-senyum sendiri tanpa ragu-ragu lagi langsung ku angkat panggilan itu.ketika aku mengucapkan kata
"Halloo........." tiba-tiba orang diseberang sana marah-marah sambil mengatakan
"Siapa ini?kamu mau coba-coba mengganggu suami saya ya?kamu tau ga kalo suami saya itu sudah punya anak 4.
e e eeehh...kamu malah berani-beraninya ingin menghancurkan keluarga saya."
Tanpa ba bi bu lagi aku langsung menutup panggilan itu.aku masih terbengong-bengong memikirkan ucapan ibu tadi.sejujurnya aku masih belum mengerti dengan perkataan ibu itu.setelah dipikir-pikir,aku pun tertawa sendiri ternyata aku mengirim SMS keorang yang sudah punya istri.terang saja ibu tadi marah-marah.tiba-tiba........
tulit tulit........tulit tulit..........
dering SMS ku berbunyi lagi.Langsung ku buka SMS itu
"Boleh juga.Btw nama kamu siapa 'n' nak mana?"
Hatiku langsung berbunga-bunga ternyata ada juga orang yang mau merespon aku tanpa berpikiran negatif.Langsung ku balas SMS itu
"Aku Mita nak ­Cirebon,kalo kamu siapa?"
"Aku Syafei nak Subang.Kamu masih sekolah apa dah gawe??"
"Woowwwwwww......ternyata jauh juga ya!!tapi ko kodenya sama kaya kode Cirebon sich??o ya,aku masih sekolah kalo kamu?"
"Iya tuch ga tau,mungkin 1-2 kali ma Cirebon.oya,aku dah gawe di kooperasi kalo kamu kelas berapa?"
"Aku kelas 2 SMA.Emang dibagian apa kooperasinya?"
"Dibagian administrasi"
 
Nah,dari situlah aku kenal dia.Perkenalan jarak jauh disebabakan karena SMS konyol.
Hari demi hari,aku semakin dekat dengan dia.banyak pula yang aku tau tentang dia.aku ngerasa nyaman bila mendapat SMS dari dia.dan aku merasas gelisah bila dia tidak SMS aku.
Disuatu malam,tepatnya malam minggu dia SMS aku
 
"Met malemmmm...........lagi apa ne?"
"Byasa lagi kesepian."
"Emang cowonya ga apel?"
"Aku belum punya cowo jadi ga da yang apelin.kamu ndiri lagi pa??"
"Aku lagi main Badminton ne.byasa kalo malem mingguan aku main ini."
"Loh ko'??emang ga apelin cewenya?"
"Baru 3 minggu aku putus ma dia."
"Kenapa emangnya?masa cowo sebae kamu diputusin!!"
"Dia ninggalin aku karena dijodohin ma orang tuanya."
"Oh maaf.......emang sich sakit banget kalo kita ditinggalin ma orang yang kita sayang pa lg tu karena pihak ketiga"
"Sudah lah yang sudah lalu biarlah berlalu.Btw,kitakan dah saling kenal,aku ngerasa dekat kalo aku lagi ma kamu.aku mau ngilangin keterpurukan ku ini.aku ga mau terus-terusan mikirin orang yang ga pasti.aku ingin mencoba menjalin hubungan itu dengan kamu.maukah kamu jadi pacarku???walopun kita belum saling bertatap muka tapi aku dah merasakan sesuatu bahwa aku jatuh cinta padamu ."
 
Deggg........hatiku berdebar keras.aku tak menyangka bahwa aku telah ditembak oleh seorang cowo yang sesuai dengan kriteria ku.
sehari dua hari,seminggu dua minggu,bahkan sebulan dua bulan aku selalu mensuport dia baik dalam pekerjaan maupun keseharian dia.diapun melakukan hal yang sama padaku.semakin hari hubunganku pun semakin erat.
Pada suatu pagi,aku melakukan kegiatan rutinitasku membangunkan dia dengan sebuah kecupan manis dari HP ku dia pun menyambut kecupanku dengan mesra.
 
"Met pagi cintaku......."
"Met pagi juga sayang.........."
"ayo bangun dah siang,malu ga tu ma ayam?ayam aja dah bangun dari tadi masa ayang masih bobo aja."
"ia cantik,nih aa dah bangun.oya cantik,makaci ya selama ini dah mau nemenin aa,setia ma aa,aa ga mau kehilangan kamu.kamu jangan tinggalin aa ya!!!walopun sampai sekarang kita blum pernah ktmu tpaa ngrasa sayang banget ma kamu.aa akan berusaha untuk ketemu kamu"
"iya sayangku jangan khawatir.percayalah padaku aku ga akan meninggalkan dirimu.kecuali kalo aku mau kekamer mandi terpaksa aa harus ditinggal tar kalo aa ikut kan bisa gawat.he..he..he..."
"aaaaaaaaaahhhhh......cantik mah gitu!!!!!!!!aa seriuuuuuuuuuss."
"he..he..iya becanda.maaf ya!!!!ya udah aa sekarang mandi dulu tar berangkat kerjanya kesiangan loh!!!!"
"ya udah aa mandi dulu ya sayang........"
"ya udah iya,dadaaaaaaaaahhhh.o iya,tar kalo mau berangkat ati-ati ya,jangan lupa sarapan dulu."
"iya cantik,makaci ya......"
"iya".
 
Lalu ku tutup telponnya. dengan tersenyum manis aku memikirkan perkataan dia tadi. betapa sayangnya dia padaku,aku tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. akupun sangat mencintai dia.Inilah cintaku,Cinta pertamaku.
Namun,pada kenyataannya takdirpun memisahkan kita. pada bulan terakhir dia jarang memberi kabar padaku. akupun sangat kesepian,akhirnya ku tanyakan kenapa dia seperti itu padaku.dia pun menjawab
"maaf sayang,akhir-akhir ini aku sibuk banget banyak pekerjaan yang harus ku selesaikan .maklumlah,akhir tahun."
 
Ya.aku pun harus memakluminya walau bagaimanapun aku tidak boleh egois tapi lama kelamaan aku pun merasa digantung oleh dia .setiap malam minggu ia biasa apel namun sekarang tidak.Aku pun mulai merasa jenuh.tiba-tiba ide gilaku muncul .aku kirimi dia sebuah SMS yang intinya aku minta putus dari dia.namun ia menyanggupi permintaanku itu .ia berkata:
"Baik kalo itu yang kamu mau.maaf kalo akhir-akhir ini aku jarang lagi merhatiin kamu tu semua dikarenakan tuntutan kerja dari kantor yang mengharuskan aku selalu lembur meskipun tu hari minggu.sekarang aja aku lagi terbaring dirumah sakit karena kecapean .namun cape ku ini ga seberapa dibandingkan hancurnya hati ini."
Degggg........hatiku ngerasa pilu mendengar dia sakit.aku sangat menyesal telah membuat keputusan secara sepihak tanpa meminta penjelasan dari dia.
tak kerasa air mataku menetes . aku langsung menelpon dia memohon pada dia untuk menarik ucapannya kembali namun tu semua sia-sia karna dia dah telanjur sakit hati.
Betapa egoisnya diriku memutuskan dia yang dah setia pada ku sekarang aku harus menerima resiko dari ucapan ku itu.aku benar-benar menyesali perbuatanku ini.
Met tinggal sayang Met tinggal cintaku Kaulah yang selalu ada dihatiku tuk selamanya.
SEKIAN

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Anda..
Mohon Gunakan Bahasa yang baik dan sopan, OK. ^^