Sunday 28 February 2010

CERITA THE BEAUTY AND THE BEAST

Seorang pedagang kaya tinggal di rumah besar dengan tiga anak, yang semuanya sangat indah, tetapi hanya yang termuda, usia 14 tahun, bernama Belle (Bahasa Perancis untuk "cantik," "La Belle" berarti "The Beautiful [orang]") untuk menjadi indah dan murni hatinya. Pedagang akhirnya kehilangan semua kekayaannya dalam sebuah badai di laut, dan ia dan anak-anak perempuannya karena itu harus tinggal di sebuah rumah pertanian kecil dan bekerja untuk kehidupan mereka. Setelah beberapa tahun ini, pedagang mendengar bahwa salah satu kapal dagang yang dikirim oleh dirinya sendiri telah tiba di pelabuhan, setelah lolos dari penghancuran yang sebangsanya, karena itu ia kembali ke kota untuk mengetahui apakah mengandung apa pun nilai moneter. Sebelum pergi, ia meminta anak-anaknya apakah mereka ingin agar ia membawa mereka hadiah apapun ketika kembali. Dua anak perempuan meminta perhiasan dan pakaian bagus, berpikir bahwa hartanya telah kembali; Belle puas dengan janji mawar, karena tidak ada bagian mereka tumbuh di negeri ini. Pedagang menemukan bahwa kapal kargo telah disita untuk membayar utang-utangnya, meninggalkan dia tanpa uang yang digunakan untuk membeli hadiah mereka anak-anak perempuannya.

Selama kembali, ia menjadi tersesat di hutan. Mencari tempat berlindung, ia memasuki sebuah benteng. Ia menemukan di dalam meja-meja penuh dengan makanan dan minuman, yang tampaknya ditinggalkan untuknya oleh pemilik istana. Pedagang menerima karunia ini dan hendak pergi ketika ia melihat kebun mawar dan ingat bahwa Belle telah diinginkan mawar. Setelah memetik mawar yang paling indah ia menemukan, para pedagang dihadapkan oleh mengerikan 'monster', yang mengatakan kepadanya bahwa untuk mengambil (si monster) yang paling berharga setelah menerima keramahan-Nya, para pedagang harus tetap tawanannya selamanya. Pedagang memohon agar dibebaskan, dengan alasan bahwa ia hanya memilih mawar sebagai hadiah bagi putri bungsunya. The Beast setuju untuk membiarkan dia pergi hanya jika pedagang akan mengirimkan putrinya untuk tinggal di istana di tempatnya.

Pedagang marah, tetapi menerima kondisi ini. Dia mencoba, setelah tiba di rumah, untuk menyembunyikan rahasia dari Belle; tetapi ia pries itu dari padanya dan bersedia pergi ke benteng Binatang. The Beast menerima dia anggun dan memperlakukan dia sebagai tamunya. Dia memberinya pakaian dan makanan mewah dan membawa pada percakapan panjang dengannya. Setiap malam, si monster Belle meminta untuk menikah dengannya, hanya untuk menolak setiap kali. Setelah setiap penolakan, impian Belle seorang pangeran tampan yang meminta dengan sangat padanya untuk menjawab mengapa ia tetap menolak dia, dan dia menjawab bahwa dia tidak bisa menikah dengan Pangeran karena ia mengasihi dia hanya sebagai teman. Belle tidak membuat hubungan antara pangeran tampan dan si monster dan menjadi yakin bahwa Binatang memegang pangeran tawanan di suatu tempat di dalam benteng. Dia mencari dia dan menemukan beberapa kamar terpesona, tapi tentu saja, tak pernah sang pangeran dari mimpi-mimpinya.

Selama beberapa bulan kehidupan Belle hidup mewah di Beast istana, sedang menunggu di tangan dan kaki oleh pelayan tidak kelihatan, tidak memiliki kekayaan akhir untuk menghibur dirinya dan pasokan yang tak ada habisnya untuk mengenakan perhiasan indah. Namun akhirnya, ia menjadi rindu dan memohon Binatang untuk mengizinkan dia pergi untuk melihat keluarganya. Dia memungkinkan itu, jika dia akan kembali tepat seminggu kemudian. Belle setuju untuk ini dan set off untuk rumah dengan cermin yang tersihir dan cincin. Cermin memungkinkan dia untuk melihat apa yang terjadi di belakang di Beast benteng, dan cincin memungkinkan dirinya untuk kembali ke istana dalam sekejap ketika dinyalakan tiga kali di sekeliling jarinya. Kakak kakak yang terkejut menemukan cukup makan dan mengenakan perhiasan. Mereka tumbuh cemburu hidup bahagia di istana, dan, mendengar bahwa ia harus kembali ke Binatang pada hari tertentu, mohon dia untuk tinggal satu hari lagi, bahkan menempatkan bawang di mata mereka untuk membuatnya tampak seolah-olah mereka menangis. Ini adalah keinginan mereka bahwa Dajal akan tumbuh marah dengan Belle karena melanggar janjinya dan akan memakan hidup-hidup. Hati Belle digerakkan oleh adik-adiknya 'menunjukkan cinta, dan dia setuju untuk tinggal.

Belle mulai merasa bersalah melanggar janjinya kepada Binatang dan menggunakan cermin untuk melihat dia kembali ke istana. Dia ngeri untuk menemukan bahwa Binatang yang berbohong setengah mati dari patah hati dekat semak-semak mawar ayahnya telah mencuri dari dan ia segera menggunakan cincin untuk kembali ke Beast.

Pada saat Belle menemukan si monster ia sudah mati, dan ia menangis di atasnya, mengatakan bahwa ia mencintai dia. Ketika air matanya menyerangnya, si monster datang kembali ke kehidupan dan berubah menjadi pangeran tampan, umur 24. Pangeran menginformasikan Belle yang lama lalu seorang peri mengubahnya menjadi binatang yang mengerikan setelah ia menolak untuk mempersilakan dia masuk dari hujan, dan bahwa hanya dengan menemukan cinta sejati, meskipun keburukan, ia bisa mematahkan kutukan. Dia dan Belle sudah menikah dan bahagia menjalani kehidupan mereka.
Silahkan Download Gratis Di :

http://www.ziddu.com/download/8771547/BeautyandtheBeast.doc.html

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Anda..
Mohon Gunakan Bahasa yang baik dan sopan, OK. ^^