Wednesday 17 June 2009

Nettop Atom Cuma 2 Jutaan

RADAR CIREBON
Nettop Atom Cuma 2 Jutaan
Saturday, 25 April 2009

CIREBON - Teknologi informasi terus beranjak. Begitupun dengan tren computer desktop yang mulai bergeser. Kini sudah hadir produk komputer jenis baru yang mengusung prinsip penghematan yang disebut Nettop. Sales and Marketing Manager Petra Computer M Sudarso mengatakan, dari segi desain Nettop Atom merupakan komputer desktop dengan desain casing mini.

"Nettop Atom lebih hemat energi. Dari segi bentuk Nettop Atom lebih kecil dari PC-PC normal yang biasa terlihat. Dengan begini akan lebih memudahkan bagi calon konsumen yang ingin CPU komputernya lebih simpel," ujarnya, Jumat (24/4).

Nettop sangat cocok untuk kantoran dan sekolah. Instansi baik swasta maupun pemerintah, dan sekolah. Karena biasanya tidak mau ambil pusing dengan perawatan komputer. Produk ini juga didukung oleh layanan purna jualnya. Sebagai PC juara kelas dan PC keluarga cerdas memiliki spesifikasi diantaranya Intel Atom 230 (1.6 GHz), Intel Motherboard D945GCLF, Memory 1 GB DDR2, HDD 80GB SATA, Optical drive DVD Room, Keyboard mouse PS/2 Chassis uATX. Dengan harga banderol mulai dari Rp2,1 jutaan

"Kenapa cocok untuk sekolahan, karena aplikasi yang digunakan di kantoran maupun di sekolah umumnya tidak berat hanya aplikasi office dan juga browser dan messenger," terangnya kepada koran ini di outletnya.

Sementara itu Pimpinan Tricom Cirebon, Darma Sunarso menjelaskan, Intel atom adalah prosessor terkecil milik Intel. Dibuat dengan transistor paling kecil di dunia. Tujuannya adalah agar simpel, dan mampu di lesakkan ke dalam nettop.

"Menawarkan perangkat mobile yang mudah digunakan. Antarmuka yang simple, dan targetnya juga berorientasi kepada online performance," ungkapnya (hen)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Anda..
Mohon Gunakan Bahasa yang baik dan sopan, OK. ^^