Wednesday 23 May 2012

Motor Matic injeksi irit harga murah - YAMAHA MIO J


Yamaha MIO kembali meluncurkan skuter matic (skutik) terbarunya di Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat, 25 Februari lalu. Acara launching MIO J: It’s Magic diawali dengan media touring MIO J menyusuri Yogyakarta-Bandung pada 23-25 Februari.
Add Image Yamaha Writing Competition

Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Dyonisius Beti mengatakan, MIO J menjadi skutic pertama yang menggunakan teknologi YMZ FI. Sehingga, irit lebih dari 30 persen.

"Motor matic injeksi irit harga murah,  semakin cepat dengan teknologi diasil cylinder, forged piston, dan berbagai teknologi unggulan yang diterapkan di motor GP diadaptasi di sini. Ini adalah keunggulan Yamaha, silakan coba, semakin cepat semakin irit," 

Teknologi PGM-Fi Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.

Beruntung kini di pasar nasional telah tersedia skuter matic Yamaha Mio J terbaru. Dengan sepeda motor tersebut konsumen bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, harga murah, dan desain memikat. Terlebih Yamaha menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.
Add Image Yamaha Writing Competition
Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.

Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.

Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah..

Add Image Yamaha Writing Competition Makin nyaman dengan motor matic yamaha.


10 comments:

  1. MIO J modelnya cute abiss dahhh

    ReplyDelete
  2. YAMAHA MIO J. tak terdandingi

    ReplyDelete
  3. Pokoke MIO J is top gan...

    ReplyDelete
  4. Its MAgic

    ReplyDelete
  5. nice buat reviewnya

    sukses buat kontesnya...
    blogwalking sambil
    Mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
  6. testimoni.. Mio J mantap di tungganginya bro

    ReplyDelete
  7. Mio J emang modis banget buat kaum hawa

    ReplyDelete
  8. pokoknya semua jenis yamaha sipp dah.
    apa lagi mio j dengan teknologi terbarunya

    ReplyDelete
  9. Mio J sudah terbukti iritnya

    ReplyDelete
  10. MAu donk Naik MIO J

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Anda..
Mohon Gunakan Bahasa yang baik dan sopan, OK. ^^